DC Transformations!

DC Transformations!

Nerds Rejoice!

Hari ini (Minggu, 24 Juli 2016) DC meluncurkan, tidak satu, tidak dua, tapi empat trailer untuk film DC super heroes pada acara Comic Con! Mulai dari Suicide Squad Trailer, Justice League Sneak Footage, Wonder Woman Trailer dan terakhir, Lego Batman Trailer.

 

 

Semua trailer itu mendapatkan sambutan super meriah dari pengunjung Comic Con dan penonton YouTube, dan semuanya memuji satu hal dari trailer tersebut… LUCU! Well, gak lucu seperti komedi, tapi lebih 'lighter', lebih ringan gak segelap trailer Batman v Superman.

Bahkan kalo dibandingkan, trailer Wonder Woman pun lebih ringan daripada first footage-nya yang kesannya film super serius yang berat banget.

Kayaknya semua bermula dari 'kegagalan' BvS. Biarpun berhasil mengumpulkan hampir $900 juta, tapi kritikus kurang menyukai film ini (secara pribadi saya suka banget), karena dianggap terlalu serius dan kurang menghibur. Kemudian studio Warner Bros mengeluarkan trailer film "Suicide Squad" yang ternyata diterima banget oleh penonton karena dianggap lebih ringan daripada BvS.

Padahal menurut sebuah sumber, semua adegan lucu dalam trailer itu, yah… cuma segitu-gitunya, alias 99% sisanya super serius. Melihat reaksi penonton trailer, maka DC pun mengeluarkan duit puluhan juta dolar untuk mengubah film Suicide Squad menjadi lebih ringan.

Dan sepertinya DC gak berhenti di Suicide Squad. Trailer Wonder Woman kesannya lebih ringan daripada first footage-nya. Justice League, boy, saya gak tau gimana bilangnya, adegan Bruce Wayne bertemu Barry Allen (Flash) kocak banget. Penonton pun senang, dan kayaknya penjualan pop corn bakal meningkat.

Pada satu sisi, saya ok-ok saja dengan film super hero yang lebih ringan, mengingat ini film yang berasal dari komik, bukan film yang berasal dari buku sejarah keagamaan. Tapi pada satu sisi, saya harap DC tidak menjadi Marvel yang cenderung membuat film super hero mirip film komedi, setiap lima menit harus ada joke dengan gambar terang benderang dan kostum berwarna warni cerah lengkap dengan lampu hiasnya (belum sih, tapi bukan gak mungkin).

Yang menarik, Marvel juga merilis trailer Inception 2, uh, Dr Strange. Kalo dilihat-lihat justru terasa agak serius dibandingkan film Marvel super hero lainnya, hmm…


Posted By: admin
Posted On: Jul-25-2016 @ 12:25am
Last Updated: Jul-25-2016 @ 12:42am

There is no comment

More Comments/Post Your Own